Tantang Diri Di Mud Warrior 2017

0
627
views
garmin indonesia pavidask

Pavidask.com, Jakarta –  Sports Hangout Indonesia bekerjasama dengan Counterpain mempersembahkan Mud Warrior 2017 pada 18 Februari 2017 nanti, sebuah event olahraga yang penuh tantangan dan memacu adrenalin. Taman Budaya di Sentul City, Bogor menjadi lokasi yang dipilih untuk penyelenggaraan obstacle run ini.

Ide untuk menghadirkan Mud Warrior 2017 di Indonesia merupakan gagasan Stephen Tjandra, salah satu pendiri Sports Hangout yang mencari konsep dan ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh peserta yang ikut serta.

Obstacle Run Mud Warrior 2017 terdiri dari dua kategori lomba, yakni 5K dan 10K. Pada kategori 5K peserta akan ditantang untuk menempuh lintasan sepanjang 5 kilometer yang terdiri dari 15 rintangan alami dan buatan. Sedangkan pada kategori 10K, peserta harus melewati rute lomba sepanjang 10 kilometer dengan 30 rintangan alami dan buatan.

Dalam event ini juga digelar Community Challenge. 10 tim yang berasal dari komunitas lari dan olahraga akan saling berlomba untuk unjuk kebolehan. Setiap tim diwakili masing-masing 3 orang untuk menyelesaikan tantangan yang ada.

Mud Warrior 2017 tidak hanya terbuka untuk penggemar fitness namun juga bagi para pemula dari seluruh jenis olahraga. Respon dari peserta menunjukkan bahwa event ini dianggap sebagai aktivitas yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga, membangun kerjasama tim sekaligus alat pengikat bagi organisasi dan kelompok, serta cara yang amat baik untuk berkenalan dengan orang-orang baru dalam suasana yang positif.

Salah satu brand nasional yang mendukung Mud Warrior 2017 adalah Counterpain. Menurut Brand Manager Counterpain, Luli Berliana, acara ini membangun kerjasama yang baik di antara peserta yang ikut serta. Selain positif, acara ini juga unik karena bukan hanya sekedar berlari namun peserta harus melintasi rintangan-rintangan yang sudah disiapkan untuk para peserta.

“Counterpain sangat mendukung kegiatan positif anak muda Indonesia yang mempunyai semangat dan usaha ekstra. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk bisa taklukkan tantangan. Semoga rasa sakit dan cedera yang mereka rasakan akan terbayar dengan menikmati event ini. Stretch your limit and No Pain No Gain!”, paparnya.