Anyo Run 2017

0
905
views
garmin indonesia pavidask

Event Anyo Run 2017 yang dilaksanakan di alam sutera diikuti oleh 3.000 orang peserta, Walaupun pada event tersebut di guyur hujan tidak menghalangi semangat para peserta  Anyo Run 2017 untuk tetap berlari di hari Minggu, 12 Februari 2017

Anyo Run adalah kompetisi lari yang dicanangkan oleh Childhood Cancer International (CCI) dalam rangka memperingati International Childhood Cancer Day (ICCD) yang jatuh setiap tanggal 15 Februari. Alam Sutera Anyo Run 2017  kali ini membuka tiga kategori lomba, yakni kategori jarak 16.8K, 10K, dan 5K.

Selain didukung oleh public figure seperti Fajar Arifan (ALEXA), Fanny Febriana dan Melanie Ricardo, atlet nasional Atjong Tio Purwanto, Agus Prayogo dan Sugeng Sutresno juga turut berpartisipasi dalam acara ini. Hal unik dari setiap perhelatan Anyo Run adalah di saat flag off dimulai, para peserta dilepas oleh kawan-kawan kecil dari Yayasan Anyo Indonesia.

Peserta yang sudah menyelesaikan lomba dijamu dengan beragam snack dan makanan yang tersedia di area expo. Selain itu, ada juga penampilan dari Yuni Shara, Lea Simanjuntak, Shout!, The Ables dan Band Kelam.

Garmin Sebagai produsen jam tangan untuk para pelari dan bisa digunakan untuk kesehatan juga memeriahkan event tersebut.

Melalui hastagnya #CareToCure, Anyo Run 2017 ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan memberikan perhatian dan dukungan untuk para pasien kanker anak dan keluarga yang mendampinginya. Peserta Alam Sutera Anyo Run 2017 juga diharapkan menjadi duta-duta baru YAI (Yayasan Anyo Indonesia) yang ikut menyebarluaskan informasi mengenai kanker anak kepada masyarakat, agar semakin banyak anak-anak dengan kanker yang dapat diselamatkan.