West Ham vs Liverpool, Liverpool kembail gagal raih poin penuh

0
128
views
west ham vs liverpool

PAVIDASK.com – Selasa 5 Februari dini hari West Ham vs Liverpool berakhir imbang, Liverpool yang bertandang ke markas West Ham United di london mempunyai misi untuk meraih kemenangan. Namun Liverpool sebagai pemuncak klasemen Premier League kembali harus menerima hasil imbang dan gagal meraih poin penuh dengan di tahan imbang 1-1.

Dengan hasil imbang ini Liverpool gagal memperlebar jarak dengan pesaingnya Manchester City bahkan jarak antar keduanya semakin dekat karena sebelumnya Manchester City meraih kemenangan melawan Arsenal.

Sadio Mane berhasil membuat The Reds Unggul lebih dulu pada menit ke-22. Namun gol tersebut hanya bertahan enam menit setelah West Ham berhasil menyamakan kedudukan lewat Michael Antonio pada menit ke-28.

Mark Noble Kapten West Ham, mengatakan jika timnya pantas memenangkan laga West Ham vs Liverpool. Apalagi gol Liverpool dalam laga tersebut terbilang kontroversial, karena James Milner yang memberi assist kepada Mane lebih dulu terjebak offside.

“Bukan hanya untuk mendapatkan satu poin, tetapi cara kami bermain. Saya seharusnya mencetak gol sendiri, kami seharusnya mencetak dua atau tiga gol lagi di hari lain. Liverpool adalah tim yang fantastis, tetapi saya pikir kami bertahan dengan sangat baik dan kami mungkin pantas menang malam ini,” kata Noble seperti dilansir Skysports.

Kapten West Ham ini menyebut jika skuat Jurgen Klopp tampak terlihat dibawah tekanan. Hal ini dikarenakan melihat sengitnya persaingan tim papan atas EPL dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Belum lagi Manchester City yang meraih kemenagan dengan mengalahkan Arsenal dengan hasil akhir 3-1 semakin mendekati jarak posisi puncak.

“Terutama ketika Anda memimpin dan Anda berada di puncak dan semua orang mengejar Anda dan Anda tahu Manchester City tidak akan beristirahat untuk satu pertandingan. Anda harus tetap bersatu. Tapi Saya yakin mereka akan baik-baik saja. Mereka punya tim pemain dan manajer kelas dunia yang fantastis,” kata dia

“Bagi orang-orang Liverpool itu akan fantastis jika mereka memenangkannya. Manchester City telah memenangkan beberapa. Saya pikir mereka (Liverpool) pantas mendapatkannya. Sebagai netral, seperti kita duduk di papan tengah, itu akan menjadi akhir yang fantastis ke musim untuk menonton, karena akan ada begitu banyak tikungan dan belokan,” imbuhnya.
Jika melihat hasil pertandingan West Ham vs Liverpool ini, hingga ke pekan ke-25 posisi Liverpool masih tetap berada di puncak klasmen sementara Premier League dengan raihan 62 poin. Sementara Manchester City semakin mendekati Liverpool dengan hanya terpaut tiga poin dengan raihan 59. Sementara West Ham berada di posisi 12 dengan raihan 32 poin.