Review Garmin Fenix 5S Sapphire

0
289
views
garmin indonesia pavidask garmindmi

PAVIDASKGarmin Fenix 5S Sapphire merupakan varian Fenix 5 berikutnya yang diciptakan khusus untuk Anda.

Garmin Fenix 5S Sapphire adalah salah satu versi dari Garmin Fenix 5 yang juga akan segera di-launching oleh DMI selaku distributor resmi Garmin Indonesia

Sebelum Garmin Fenix 5S Sapphire ini menjadi milik Anda, kami akan me-review kelebihan-kelebihannya. Apa saja kelebihannya?

Ukuran Pas
Dengan dimensi 47 mm, Garmin Fenix 5S Sapphire akan melekat pas di pergelangan tangan Anda. Lubang penyematannya yang beragam membuat Garmin Fenix 5S Sapphire bisa digunakan untuk berbagai ukuran pergelangan tangan.

Layar Safir 1,2 Inci dengan Tampilan yang Jernih
Dibekali layar safir berukuran 1,2 inci dengan kerapatan layar sebesar 218×218 piksel, informasi akan ditampilkan oleh Garmin Fenix 5S Sapphire dengan ukuran yang presisi.

Informasi tetap tersaji dengan nyata meski Garmin Fenix 5S Sapphire digunakan di outdoor dengan pencahayaan berlebih, seperti di bawah sinar matahari.

Teknologi Elevate untuk Deteksi Detak Jantung
Tak perlu tali dada untuk mendeteksi detak jantung Anda. Teknologi Elevate Garmin Fenix 5S Sapphire membantu deteksi denyut jantung jauh lebih praktis dan mudah.

GPS dan GLONASS Bersensitivitas Tinggi
Navigasi menjadi lebih cepat dan akurat dengan perpaduan antara GPS dan GLONASS. Tidak perlu menunggu lama, Garmin Fenix 5S Sapphire akan menampilkan navigasi dengan presisi.

Kokoh dengan Material Bezel Stainless Steel
Daya tahan Garmin Fenix 5S Sapphire diklaim sangat baik karena material yang digunakan sangat premium dan berkualitas. Bezel Stainless Steel adalah jaminan ketahanan produk bahkan terhadap benturan sekalipun.

Menampilkan Banyak Profil
Layar yang pas untuk ukuran pergelangan tangan tidak membuat informasi yang ditampilkan menjadi terbatas. Garmin Fenix 5S Sapphire mampu melakukannya untuk Anda.

Notifikasi Pintar
Putus komunikasi saat berolahraga atau lupa membawa smartphone? Tak akan terjadi lagi. Garmin Fenix 5S Sapphire kompatibel dengan smartphone Anda sehingga email dan pesan teks dapat Anda akses di pergelangan tangan.

Berbagai notifikasi pengingat juga tampil dengan baik sehingga Anda tidak perlu cemas akan kehilangan momen yang Anda butuhkan.

Upload Otomatis ke Komunitas Garmin Connect
Disinilah keseruan dimulai. Anda dapat terhubung dengan anggota komunitas Garmin Connect yang tersebar di seluruh dunia.

Bagikan hasil latihan dan petualangan Anda disini, bandingkan dengan mereka yang berada di komunitas Garmin.

Mudah Personalisasi dengan Connect IQ
Tampilan Garmin Fenix 5S Sapphire Anda bisa berubah setiap saat dengan menghubungkan Fenix Anda ke Connect IQ<. Jam tangan Anda tidak akan terlihat standar lagi.

garmin indonesia pavidask garmindmi

 

Tahan Air
Kemampuannya untuk bertahan di dalam air mencapai 100 meter atau 10 ATM. Dengan kemampuan sehebat ini aktivitas menyelam Anda tidak akan terkendala.

Sensor Lengkap
Bukan hanya untuk keperluan olahraga, Garmin Fenix 5S Sapphire juga mampu melengkapi lifestyle Anda.

Garmin Fenix 5S Sapphire dilengkapi dengan sensor altimeter dan barometer. Sensor ini berperan untuk mengetahui ketinggian suatu serta tekanan udara di suatu tempat. Artinya Anda dapat memperkirakan aktivitas apa yang cocok untuk Anda lakukan.

Kompasnya juga dilengkapi dengan 3 sumbu sehingga menjamin akurasi tingkat tinggi.

Bluetooth ANT+ yang Hemat Energi
Tidak bisa dipungkiri bahwa meskipun berguna dalam pertukaran data, bluetooth juga cukup menguras daya baterai. Garmin Fenix 5S Sapphire mengatasinya dengan Bluetooth ANT+ yang diklaim mampu menekan penggunaan daya baterai yang terlalu tinggi.garmindmi fenix 5

Wi-Fi
Fasilitas nirkabel ini membantu Anda untuk terkoneksi dengan baik. Fasilitas ini juga membantu untuk memudahkan Garmin Fenix 5S Sapphire Anda terhubung dengan Garmin Connect.

Penutup
Garmin Fenix 5S Sapphire didesain untuk Anda yang menyukai smartwatch dengan ukuran yang pas serta tampil mewah karena layar yang digunakan berbahan safir.

Fiturnya terbilang sangat lengkap meskipun tidak selengkap Garmin Fenix 5X Sapphire yang sudah built in map. Anda bisa menjadikan Garmin Fenix 5S Sapphire sebagai smartwatch terbaru Anda.

Selamat menyambut kehadiran Garmin Fenix 5 series.

LEAVE A REPLY