OMNI Hospitals Group memperkenalkan Teknologi Analisis Gambar CT Scan dari Alibaba Cloud

0
71
views

Pavidask.com – OMNI Hospitals, rumah sakit terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan penggunaan teknologi analisis gambar CT Scan yang dikembangkan oleh Alibaba Cloud, data intelligence dari Alibaba Group, untuk membantu spesialis radiologi mempercepat proses diagnosis.

Foto by Haris Unggaran/ ct scan OMNI Hospitals Alam Sutera

Melalui kemitraan ini, Alibaba Cloud akan menyediakan algoritme untuk menganalisis gambar CT Scan pasien yang dianonimkan. Hasil analisis akan dikirim kembali ke Rumah Sakit, yang nantinya akan dijadikan sebagai referensi bagi dokter untuk membuat penilaian diagnosis. Analisis berbasis AI dijalankan oleh Alibaba Cloud Indonesia, dan tidak ada data pribadi pasien yang dapat diidentifikasi dan diakses selama proses analisis.

Baca juga : Siapkah Anda dengan Pola Kehidupan Baru atau THE NEW NORMAL?

“Kolaborasi OMNI Hospitals dengan Alibaba Cloud ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami akan terus berinovasi memberikan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Indonesia”, ujar dr. Maria Theresia Yulita, MARS, MSM, selaku CEO OMNI Hospitas Group.