Mike Shinoda bawa Post Traumatic di Jakarta

0
209
views

 

PAVIDASK.COM – Mike Shinoda dikenal sebagai pentolan super group beraliran Hip Rock Alternative Linkin Park akan kembali ke Indonesia pada jelang akhir tahun ini. Ia dijadwalkan menggelar konser solo pada 4 September mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Seperti dilansir pada akun Instagramnya, Konser ke solonya ke indonesia ia mengumumkan bakal tampil di tiga kota besar Asia,Di laman resmi Instagram, Mike Shinoda mengaku tak sabar untuk kembali tampil di hadapan penggemar.

 

KEEP ROCK BRO….

 

Meninggalnya Chester Bennington memang sangat mengejutkan fans Linkin Park di seluruh dunia, semua fans merasa sangat kehilangan sosok Chester Bennington sebagai vocal sekaligus icon dari Linkin Park.

Demi mengobati rasa kehilangan para fans Linkin Park di seluruh dunia, Mike Shinoda sebagai salah satu personil Linkin Park, mengumumkan akan menggelar  konsernya di Jakarta, Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi destinasi Mike Shinoda dalam rangkaian tour album Post Troumatic tanggal 4 September 2019 mendatang.

 


Di konsernya nanti, selain membawakan lagu dari album Post Traumatic dia juga akan membawakan lagu-lagu hits dari Linkin Park dan Fort Minor. Khusus untuk lagu-lagu Linkin Park, lirik di bagian yang biasa dinyanyikan oleh Chester Bennington akan dinyanyikan bersama – sama oleh ribuan penonton yang hadir.

Dilansir dari akun instagram @beatnation.asia dan @widelanes_yang berkolaborasi menjadi promotor merilis harga tiketnya. Kisaran harganya untuk kategori Festival A Presale 550ribu Normal 890ribu dan kategori B Presale 350ribu Normal 690ribu. Digelarnya konser ini akan mengobati kerinduan ribuan fans dengan lagu-lagu dari Linkin Park dan juga untuk mengenang Chester Bennington.