Mengambil tema Together in Harmony, OMNI Hospitals buka Bazar murah serba 5000 rupiah

0
66
views

Pavidask.com – OMNI Hospitals melalui OMNI Peduli rutin melakukan kegiatan sosial, seperti Sunatan Masal, Operasi Bibir Sumbing di Jabodetabek, Operasi Hernia, Operasi Katarak, Pelayanan EKG gratis yang bekerjasama dengan Puskemas Tangerang & Jakarta Timur, serta Pengobatan Masal di Lapangan Banteng, Lapas Cipinang, Lapas Bekasi, Lapas Sindur. Selain itu, OMNI Hospitals juga berpartisipasi dalam membantu para korban bencana alam, seperti bencana alam di Lombok, Aceh, Yogyakarta, Banten, dll, berupa pengobatan gratis.

Dalam menghadapi New Normal dan adanya PSBB, OMNI Hospitals mengalihkan kegiatan sosial kepada masyarakat, dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya. OMNI Hospitals mengadakan “Road Show OMNI Peduli Together In Harmony” dengan mengadakan bazaar murah serba Rp.5.000,- per item (Telur 1kg, Susu UHT 900ml, Beras 5kg dan Minyak Goreng 2 liter) di seluruh unit rumah sakit OMNI kepada seluruh karyawan, dokter-dokter, tenaga medis dan karyawan rekanan OMNI Hospitals Group. Bazaar murah ini akan diadakan di 4 rumah sakit OMNI, yakni di:

  • OMNI Hospitals Alam Sutera pada Jumat, 19 Juni 2020,

  • OMNI Hospitals Cikarang pada Senin, 22 Juni 2020,

  • OMNI Hospitals Pekayon pada Rabu, 24 Juni 2020

  • OMNI Hospitals Pulomas pada Jumat 26 Juni 2020.

  • “Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasi kepada dokter, tenaga medis dan seluruh karyawan OMNI Hospitals Group. Dalam keadaan sesulit apapun, management selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para karyawan,” ujar dr. Maria Theresia Yulita, MARS, MSM, selaku CEO OMNI Hospitals Group.

  • Selain itu, agar orang tidak takut untuk berobat ditengah pandemi ini, OMNI Hospitals Group berusaha memberikan area layanan yang aman bagi pasien. Caranya adalah melakukan standar prosedur pencegahan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas rumah sakit secara rutin, pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pengunjung, menjalankan physical distancing, seluruh pengunjung wajib menggunaan masker dan menyediakan Hand Sanitizer di seluruh layanan OMNI Hospitals. Selain keamanan untuk pasien, OMNI Hospitals Group juga memberikan keamanan untuk para dokter dan tenaga medis dengan memberikan pemeriksaan COVID-19, memberikan alat pelindung diri berdasarkan area tugasnya, melakukan pemeriksaan COVID-19 kepada pasien sebelum tindakan dan menjalankan physical distancing di area layanannya, serta menyediakan area layanan yang terpisah untuk penyakit ISPA.

Di tengah era New Normal, OMNI Hospitals terus melakukan inovasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan kesehatan, dengan program Tele-Homecare, masyarakat dapat melakukan konsultasi kepada dokter-dokter spesialis serta mendapatkan layanan homecare oleh tenaga medis. Selain itu, OMNI Hospitals juga menyediakan drive thru rapid test di area Lobby Parkir OMNI Hospitals sehingga pasien tidak perlu turun dan memasuki area layanan rumah sakit. “Sebagai bentuk peduli OMNI Hospitals Group kepada masyarakat disekitar rumah sakit, kami selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan bagi pasien dengan menyediakan layanan-layanan unggulan dan dengan disiplin melakukan standar prosedur pencegahan COVID-19. Kami juga berinovasi dengan menyediakan program Tele-Homecare yaitu konsultasi virtual dan layanan homecare, pasien yang ingin berobat tidak perlu datang ke rumah sakit, tetapi kami akan membawa layanan rumah sakit ke rumah Anda. Because we care with passion. Kami pun telah bersiap menghadapi the new normal life” papar dr. Maria.

Baca juga : OMNI Hospitals Group memperkenalkan Teknologi Analisis Gambar CT Scan dari Alibaba Cloud

 

Tentang OMNI Hospitals

OMNI Hospitals didukung oleh Dokter Spesialis maupun Sub Spesialis yang kompetens dibidangnya disertai dengan alat-alat penunjang medis dengan teknologi terkini. Dalam memberikan pelayanan terbaik, OMNI Hospitals mempunyai standar tinggi disetiap rumah sakit dengan dilengkapi Pusat Layanan Unggulan (Center of Excellence) seperti Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Kawasaki Center, Orthopaedic Center, Oncology Surgery Center, Urology Center dan Digestive Center.

OMNI Hospitals mendapatkan pengakuan dunia internasional untuk LDCT Project – Preventing Lung Cancer Mortality in Indonesians oleh Healthcare Asia Award 2019 dengan mendapatkan 4 (empat) penghargaan sekaligus, serta Orthopaedic Service Provider of the Year dari Global Health & Travel Magazine (GHT) pada tahun 2016 dan 2019. OMNI Hospitals juga telah memperoleh sertifikasi kategori Paripurna (Bintang Lima) dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Penghargaan dan pengakuan ini menegaskan keberadaan OMNI Hospitals sebagai penyedia layanan kesehatan premium pada industri ini.