Garmin Instinct, Jam Tangan Outdoor yang Tahan Lama

0
134
views

PAVIDASK.comGarmin Indonesia telah resmi merilis produk terbaru yang di klaim akan bertahan lama, Produsen Jam Tangan ini merilis sebuah SportWatch dengan nama Garmin Instinct. Jam Tangan Outdoor ini di lengkapi dengan beberapa fitur yang ada. Jam Tangan ini telah di lengkapi dengan kompas tiga sumbu dan altimeter baromaterik yang sudah terpasang. Garmin Instinct ini juga di dukung dengan satelit navigasi global seperti GPS, GLONASS dan Galileo.

Garmin Instinct

Garmin Instinct ini masuk dalam kategori Jam Tangan Outdoor, dengan fitur tahan air dengan kedalaman 100 Meter lalu jam ini juga sudah di lengkapi dengan sertifikat US Military yang telah memenuhi kualifikasi militer dan juga jam ini sudah memiliki heartrate untuk memantau 24 jam dentak jantung, aktivitas dan stress anda.

Walaupun Jam Tangan ini masuk dalam Kategori Outdoor, Jam ini juga mempunyai mode Multisport yaitu mode Lari, Bersepeda, Berenang, Panjat, Ski, Dayung, Angkat Beban dan Yoga.

Garmin Instinct Garmin Instinct

Jam ini juga kompatibel dengan Quickfit 22mm, Dengan mudah berganti tali untuk berbagai aktivitas dan gaya. Berganti dari silikon ke kulit ke logam, dan sebaliknya. Proses penggantian cepat, mudah, dan tidak memerlukan alat

Garmin Instinct ini juga mempunyai notifikasi yang terhubung dengan smartphone anda dengan mengunakan aplikasi Garmin Connect, ini akan membantu anda agar tidak perlu melihat notif dari smartphone anda ketika smartphone anda ada di saku anda

Garmin Instinct