Garmin Fenix 5 akhirnya rilis di indonesia

0
384
views
garmin fenix 5 launching

PAVIDASKGarmin fenix 5 series akhirnya telah rilis di indonesia dengan di adakannya acara launching Garmin Fenix 5. Fenix 5 ini memiliki 3 varian yang berbeda dengan perbedaan pada ukurannya Fenix 5s, Fenix 5x  dan Fenix 5, untuk 3 tipe ini dibedakan dengan ukuran mereka Fenix 5s dengan ukuran 42mm, Fenix 5x 51mm dan Fenix 5 sendiri ialah 47 mm.

Seri produk ini memungkinkan kami menawarkanya dalam ukuran berbeda agar cocok dengan ukuran pergelangan tangan Asia khususnya di indonesia  yang cenderung lebih kecil. Inilah sebabnya, kami membuat seri terbaru jam tangan Fenix 5,” ujarnya dalam acara launching fenix 5 di Mall FX Senayan Jakarta.

Acara launching tersebut juga di hadiri oleh beberapa atlit seperti Chaidir Akbar, Johan Jauri, Alexa yang di endorse oleh Garmin DMI selaku distributor garmin di indonesia dan dengan bintang tamu selaku MC acara Melanie Putri.

Berikut Foto-Foto Acara Launching fenix 5 :

garmin fenix 5 launching
Foto By Haris Unggaran

garmin fenix 5 launching garmin fenix 5 launching garmin fenix 5 launching garmin fenix 5 launching

Untuk fitur di Seri Fenix 5 ini ada beberapa fitur yang menarik yaitu :

  1. Multifungsi untuk Kebugaran, Petualangan, dan Penampilan

    Garmin Fenix® 5 adalah item andalan untuk Anda yang peduli pada gaya hidup sehat. Fitur GPS-nya akan menunjang untuk tiga kebutuhan sekaligus.Tampil bugar adalah kebutuhan bagi setiap orang sehingga olahraga menjadi aktivitas yang wajib untuk rutin Anda lakukan. Apa kaitannya dengan Garmin Fenix® 5?Garmin Fenix® 5 adalah jam tangan yang akan menunjang Anda untuk meraih tubuh bugar dengan lebih mudah. Garmin Fenix® 5 akan memandu Anda untuk berolahraga dengan teknik yang tepat.

    Sebagai jam tangan sport, Garmin Fenix® 5 juga dirancang untuk Anda yang hobi berpetualang. Dukungan GPS yang memberikan arah super presisi dan akurat akan membebaskan Anda dari kekhawatiran jika tersesat. Jadi, teruskan petualangan Anda, jelajahi setiap jengkal bumi Indonesia yang kaya.

    Anda yang sangat aware terhadap penampilan tak perlu mengganti jam tangan pada setiap momen yang berbeda. Tetap kenakan Garmin Fenix® 5 pada pergelangan tangan Anda karena desainnya dapat Anda padu-padankan sesuai dengan style favorit Anda. Tampil istimewa dalam setiap kesempatan sangat mudah untuk Anda dapatkan.

  2. Hitung Denyut Jantung di Pergelangan Tangan Anda

    Biasanya untuk menghitung jumlah denyut jantung Anda diharuskan menekan urat nadi di pergelangan tangan. Kuno dan merepotkan.Teknologi penghitung denyut jantung yang banyak beredar saat ini mengharuskan Anda untuk mengenakannya seperti kalung dan diletakkan di dada Anda. Apakah sudah praktis? Silakan bandingkan dengan revolusi teknologi dari Garmin Fenix® 5 Series.Dengan Garmin Fenix® 5, denyut jantung bisa Anda ketahui dengan jauh lebih mudah karena penggunaannya sama seperti ketika Anda menggunakan jam tangan pada umumnya. Adalah sensor Elevate™ yang bertanggung jawab untuk meng-handle fitur canggih ini.
  3. Material Berkualitas

    Fitur memukau akan terkesan biasa jika tidak didukung oleh penggunaan material yang mumpuni. Inilah bedanya Garmin Fenix® 5 dengan produk-produk kebanyakan.Sebagaimana halnya dengan produk-produk Garmin lainnya, Garmin Fenix® 5 juga menggunakan material yang sangat berkualitas.Apapun aktivitas Anda, singkirkan kekhawatiran akan produk yang akan mudah rusak karena benturan. Bezel stainless steel sebagai material utama adalah jaminan sebuah produk yang tahan lama dalam setiap kondisi dan cuaca.

    Layar 1,2 inci yang digunakan berbahan kaca berkualitas yang menjanjikan tampilan jernih di segala kondisi.

  4. Tampilkan Progres Latihan Anda

    Selama ini bagaimana cara Anda untuk mengetahui progress atau kemajuan dari latihan yang telah Anda lakukan? Masih mengandalkan notes? Ini saatnya beralih dari cara konvensional menjadi cara modern dan praktis.Anda butuh informasi yang akurat, bukan sekadar perkiraan. Percayakan pada Garmin Fenix® 5 karena produk Garmin ini mampu menyajikan informasi sejauh mana kemajuan latihan Anda dengan data yang terpercaya.Notifikasi Pintar, Upload Otomatis ke Komunitas Garmin Connect™ dan Personalisasi Lewat Connect IQ™

    Layar berbahan kaca dengan diameter 47 mm ini mampu menampilkan notifikasi pintar yang terkoneksi dengan gadget yang kompatibel sehingga Anda tetap bisa membaca pesan teks atau email.

    Anda juga dapat meng-upload progres latihan Anda secara otomatis ke komunitas Garmin Connect™ di seluruh dunia.

    Ingin tampilannya semakin menarik? Lakukan saja personalisasi secara gratis dengan Connect IQ™.

    Sensor Outdoor, GPS dan Satelit GLONASS, Kompas 3-axis Gyroscope dengan Altimeter Barometrik

    Dengan sensor outdoor dan GPS yang mampu memuat data dari satelit GLOONASS, proses tracking akan semakin mudah, cepat, dan akurat.

    Apalagi Garmin Fenix® 5 ini dilengkapi dengan kompas 3 sumbu giroskop yang disertai alat pengukur ketinggian dan tekanan udara suatu tempat.

  5. Daya Tahan Baterai Luar Biasa

    Bayangkan jika Anda sedang berpetualang di medan yang belum pernah Anda tempuh sebelumnya, Anda pasti sangat membutuhkan GPS. Bagaimana jika pada saat yang genting tersebut perangkat yang Anda gunakan malah kehabisan baterai?Garmin Fenix® 5 didesain khusus oleh Garmin sebagai perangkat yang memilki suplai energi digdaya. Anda dapat menggunakan perangkat ini hingga 2 minggu pada smartwatch.Untuk penggunaan GPS aktif, Garmin Fenix 5 mampu bertahan hingga 24 jam. Sedangkan untuk mode UltraTrac, produk Garmin ini akan aktif hingga 75 jam lamanya.
  6. Water Resist Hingga 100 Meter
    Garmin Fenix® 5 mampu Anda gunakan untuk menyelam. Kemampuan water resist-nya luar biasa dengan kedalaman maksimal 100 meter.
  7. Bluetooth ANT+ Hemat Daya
    Bluetooth adalah sarana yang umum diguanakan untuk bertukar data. Garmin Fenix® 5 juga dipersenjatai dengan bluetooth yang canggih karena sudah memakai versi ANT+.
  8. Personalisasi dengan ConnectIQ™
    Tampilan Garmin Fenix® 5 dapat Anda kustomisasi agar tampilannya senantiasa fresh.
    Personalisasi atau kustomisasi ini dapat Anda lakukan dengan mudah melalui fitur ConnectIQ™.
  9. Notifikasi Pintar
    Ingin tetap terhubung dengan keluarga dan rekan-rekan Anda meskipun tidak sedang membawa smartphone? Bisa!
    Garmin Fenix® 5 kompatibel dengan perangkat iPhone dan Android. Anda tidak perlu khawatir melewatkan email dan pesan singkat.
  10. Notifikasi Pintar
    Ingin tetap terhubung dengan keluarga dan rekan-rekan Anda meskipun tidak sedang membawa smartphone? Bisa!
    Garmin Fenix® 5 kompatibel dengan perangkat iPhone dan Android. Anda tidak perlu khawatir melewatkan email dan pesan singkat.
    QuickFit™ dengan 22 Tali

Perangkat jam tangan pintar tersebut dibanderol dengan harga bervariasi. Untuk Fenix 5S (Edisi non Sapphire) Rp 9,8 juta. Fenix 5S (Edisi Sappire) dihargai Rp 10,8 juta. Kemudian Fenix 5 (Edisi non Sapphire) dijual Rp 9,8 juta. Sementara Fenix 5 (Edisi Sapphire) butuh kocek Rp 10,8 juta dan Rp 11,9 juta untuk Fenix 5X (Edisi Sapphire). Garmin Dmi sebagai distributor garmin indonesia memberitahukan jam tangan multisport ini akan segera hadir di toko-toko dan di online pada tanggal 5 mei 2017.

LEAVE A REPLY