Woww Gedung DPR RI Akan Diserbu Ribuan Bikers Se Indonesia

0
166
views

PAVIDASK.com Motor Besar Indonesia (MBI) pada hari minggu 27 Januari 2019 akan mengadakan acara DEKLARASI MOTOR BESAR INDONESIA di DKI Jakarta dengan nama Kegiatan “PESTA RAKYAT BIKERS” . Kegiatan ini akan di adakan di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Motor Besar Indonesia (MBI), Satrio Nur Rachmanto menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan sekaligus peresmian MBI wilayah DKI Jakarta dan melantik Ketua MBI DKI yaitu Sukoco Suroso.

Dia menjelaskan Mengapa kegiatan ini di adakan di Gedung DPR RI karena ingin “merakyatkan motor” dan juga bersilatuhrahmi sesama pengendara motor.

Kebetulan ketua dewan pembina MBI adalah Pak Bambang Soesatyo , yang juga berunding sebagai Ketua DPR RI, “kata Satrio di Jakarta Utara. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para bikers dapat menjalin silatuhrahmi dengan baik.

Pada acara ini akan ada beberapa acara yang menarik seperti Aerobatic Plane, Sky Diving Show, Freestyle Show, motor Perkenalan Harley Davidson 2019 dan juga akan disi oleh penampilan dari grup band Andra & The Backbone Dan Band Lokal Lainnya.

Diperkirakan sekitar 2700 pengendara motor yang akan menghadiri acara di Gedung DPR RI ini, Kegiatan ini di buka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Disela-sela Kegiatan ini rencananya akan ada acara berkendara motor bersama-sama di pagi hari, dengan seluruh pengendara motor yang hadir atau yang biasa kita tahu dengan sebutan Sunday Morning Riding (SUNMORI).

Pada kegiatan SUNMORI ini juga akan ada pengawalan dari pihak yang terkait dan juga ada pengawalan dari pihak medis, Rumah Sakit Omni salah satu dari pihak medis pun akan membutuhkan ambulans untuk pengawalan.

Sementara Anak Elang Harley-Davidson dari Jakarta juga akan menyediakan layanan Mobil di Situs (SOS), yang disediakan untuk menyediakan layanan di tempat untuk motor Harley-Davidson.

Dengan servis kelas internasional dari Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Semakin asyik penggemar motor Harley-Davidson untuk selalu mendapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor kesayangannya, ‚ÄĚtutur Sahat Manalu, Kepala Dealer Sekolah Anak Elang Harley-Davidson dari Jakarta.

Sampai jumpa dilokasi kawan dan sist .. !!