Ceo Garmin Indonesia Finish Empat FM Dalam Setahun

0
334
views
garmindmi pavidask garmin indonesia

PAVIDASK – Haryadi Permana “ BOS DMI “ ( GARMIN INDONESIA ), Presiden Direktur Garmin Indonesia ( PT DMI ) distributor resmi GARMIN di Indonesia. Ia telah  mengikuti empat dari enam race World Marathon Majors (WMM) dalam kurun waktu 1 tahun. Total ada enam race WMM saat ini yaitu London Marathon, Tokyo Marathon, Boston Marathon, Berlin Marathon, Chicago Marathon dan New York Marathon.

garmin indonesia pavidask garmindmi

Walaupun usia sudah diatas 50 tahun tidak menyurutkan semangat bapak dua anak ini untuk menyelesaian WMM, pada 9 oktober 2016 haryadi telah menggenapi koleksi WMMnya saat turun di Chicago Marathon. Bos Garmin Indonesia “DMI” ini bukan satu-satunya menjadi finisher WMM dari Indonesia. Haryadi cukup sangat beruntung bisa mengikut lima race WMM melalui undian padahal sangat sulit untuk mendapatkan lotre, hanya pada saat di Boston Marathon yang ia tidak dapat dengan mudah karena acara tersebut memiliki standar yang cukup ketat.

garmin indonesia pavidask garmindmi garmindmi pavidask garmin indonesia

Tantangan selanjutnya yang ingin ia raih adalah ia bisa tampil di Pyongyang Marathon, Korea Utara. Karena sangat menarik disana akan menerapkan cut-off. Rencananya ia akan mengikuti acara tersebut dengan Rian Krisna salah satu pengurus IndoRunners.

garmindmi pavidask garmin indonesia garmindmi pavidask garmin indonesia

 

LEAVE A REPLY