Cegah Berita Hoax, Fitur Forward Message Whatsapp di batasi

0
103
views
forward message whatsapp

PAVIDASK.com – Fitur Forward Message Whatsapp akan di batasi, kita semua sudah mengetahui platform komunikasi ini adalah salah satu platform komunikasi yang paling top di dunia. Menjadi platform komunikasi yang merajalela Whatsapp, menjadikan ia sebagai tempat penyebaran informasi berita yang ada.

Dengan adanya fitur Forward Message yang ada pada di Whatsapp sangat gampang sekali untuk menyebarkan informasi yang ada di dunia hingga berita itu menjadi viral. Namun karena kemudahan itu pun banyak berita – berita palsu ( HOAX ) yang beredar di public.

Oleh Karenanya Whatsapp mulai menangani masalah ini, Whatsapp sudah memberikan sebuah pernyataan dengan emailnya yaitu Fitur Forward yang ada di whatsapp akan di batasi. Pengguna Whatsapp akan dapat menggunakan forward message sebanyak 5 kali di kontak ataupun group sekaligus.

Dengan adanya pembatasan pada forward message ini dapat mencegah berita hoax yang selama ini menganggu pengguna Whatsapp. Fitur ini nantinya akan ada pada versi terbaru Whatsapp.