Bek Senior Polandia Hantam Egy MV

0
200
views
bek senior polandia hantam egy mv

PAVIDASK.comBek Senior Polandia Hantam Egy MV, Egy MV berhasil melakukan nutmeg ( mengolongi ) dirinya. Akibat Nutmeg itu penyerang sayap Indonesia ini harus di berhentikan dengan secara paksa. Peristiwa ini terjadi pada saat Egy melakoni debutnya di club barunya Lechia Gdansk dalam laga lanjutan Liga Polandia.

Egy MV dipercaya menjadi starter pada laga melawan Wisla Krakow di kandang Lechia Gdansk Stadium Energa. Egy MV menempati posisi penyerang sayap kanan. Pada pertandingan tersebut Egy berhasil merepotkan barisan pertahanan lawan. Tepat pada menit ke 21 saat Egy mendribble bola tiba – tiba datang hadangan pemain lawan dengan reflex yang bagus ia langsung melakukan nutmeg dan bola bergulir melewati kolong kaki pemain lawan dengan cepat respon pemain lawan harus melakukan penghentian paksa dengan pukulan yang sangat keras, Maciej Sadlok bek timnas senior polandia ini yang melakukan hantaman ke Egy MV.

bek senior polandia hantam egy mv

Akibat kejadian itu wasit langsung memberikan kartu kuning pada Maciej Sadlok, Egy MV hanya bermain selama 45 menit karena harus di tarik keluar dan dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengatakan bahwa digantinya Egy karena pemain asal Medan tersebut mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit. Stokowiec masih belum mengetahui cedera yang dialami antara di bagian mata atau bagian kepala lainnya.

bek senior polandia hantam egy mv

Egy Maulana berada di rumah sakit saat jeda pertandingan. Saya tidak tahu apakah dia terkena cedera mata atau gegar otak. Saya harap semuanya akan beres, pernyataan Stokowiec

Hasil 0-0 harus diterima oleh Lechia Gdansk denga hasil ini Posisi Lechia berada pada posisi ke 10 dengan 2 poin dari dua pertandingan.