Profile Agus Prayogo

0
219
views
garmin indonesia pavidask

Pavidask – Profile Agus Prayogo (lahir di Bogor pada tanggal 23 Agustus 1985) adalah seorang atlet lari berkebangsaan asli Indonesia yang beragama Islam dengan ayah bernama Prayitno dan ibu bernama Supriyaningsih. Dapat dikatakan Kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 1995 di Magelang adalah momen di mana Agus Prayogo dibentuk menjadi seorang atlet nasional yang saat itu masih berusia 10 tahun dan langsung menjadi juara pertama lomba lari di Porseni tersebut.

Nenek Agus Prayogo adalah sosok keluarga dibalik kesuksesannya. Beliau adalah sosok keluarga yang sangat berpengaruh atas kesuksesannya tersebut, sosok inilah yang mengasuh dan mendidiknya sejak kecil, dan beliau juga yang mengarahkannya untuk masuk klub dan berlatih lari untuk pertama kalinya.

profile agus prayogo pavidask

Agus Prayogo pernah hampir dikeluarkan dari sekolah saat masih duduk di kelas 3 SMP dikarenakan jarang masuk sekolah karena padatnya jadwal latihan dan terlalu lelah sehingga Agus Prayogo memilih untuk beristirahat di kamar daripada harus pergi ke sekolah. Dan ini adalah kenangan yang tidak terlupakan oleh Agus Prayogo pada saat masih duduk di bangku sekolah.

Selain berkarier dibidang olahraga atau atlet, Agus Prayogo juga berkarier dibidang militer, di mana dia berusaha untuk bisa sukses dikedua bidang yang sedang dijalani tersebut.

profile agus prayogo pavidask

Hobbynya cukup banyak, suka sekali bermain musik dan mendengarkan musik dengan aliran hard rock seperti; Gun and Roses, Muse, RHCP, Boomerang, Bondan Fade2black dan Iwan Fals. Beberapa film favorit yang menjadi kegemarannya di antaranya; The last Samurai, Avatar, The legend of Aang, Pirates of Caribbean dan Si Doel Anak Sekolahan. Suka sekali membaca buku-buku yang berbau sejarah perjuangan kemerdekaan atau biografi para pahlawan Nasional.

Sampai saat ini Agus Prayogo juga sudah pernah endorse beberapa merek dagang produk-produk sports yang cukup terkenal seperti GARMIN.

garmin indonesia pavidask

Garmin salah satu produsen jam tangan olahraga ini sudah lama merekrut Agus prayogo untuk menjadi brand ambasador mereka, jam tangan garmin ini membantu agus prayogo dalam setiap event larinya jadi tidak heran jika ia sudah banyak mempunya prestasi yang luar biasa

 

**source : https://id.wikipedia.org/wiki/Agus_Prayogo