10 alasan resepsi dengan konsep tamu makan berdiri jangan di lakukan !!

0
708
views
pavidask wedding

 

 

Melakukan resepsi tentunya membutuhkan perhitungan yang matang. Misalnya jumlah tamu, susunan acara, katering, hiburan, dan tetek bengek lainnya. Ya, karena menikah tidak hanya soal akad saja, tetapi juga ada acara jamuan untuk para tamu yang diharapkan datang dan mendoakan kedua mempelai.

Di Indonesia sendiri, saat ini banyak banget orang-orang yang menyelenggarakan resepsi dengan konsep standing party, atau pesta berdiri. Ini bukan hal yang salah, mengingat banyaknya tamu yang diundang dan keterbatasan area lokasi.

Namun yang perlu kamu perhatikan, bahwa memberi kenyamanan pada tamu adalah hal utama. Pesta sambil berdiri adalah salah satu hal yang bisa dipertimbangkan untuk tidak dilakukan karena alasan-alasan ini:

Makan sambil berdiri adalah hal yang cukup merepotkan. Terlebih kalau harus mondar-mandir ke prasmanan, bakso, lasagna dan zuppa soup

pavidask

Tamu yang membawa anak kecil akan kesulitan makan karena harus mengurus anaknya yang ramai. Tahu ‘kan, kalau anak kecil itu agak susah untuk diatur?